Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2016

Si introvert

klo di liat emang iya, orang introvert itu pendiem, malu, jarang ngomong, klo udh ketawa kayak ditahan tahan sampe mukanya merah. keliatannya emang gtu, tapi kalian belum tau ajaaa. Hmmmmm.  pemalu itu milik semua orang, namanya juga rasa malu.   klo dibilang, jarang ngomong, nggak juga. orang introvert itu hidupunya penuh kecanggungan. gue sebagai introvert masalah kayak gini nih yang palimg sering gue alamin. biasanya org introvert itu bakalan ngomong klo diajak ngomong dluan. bukannya sombong, tapi karna merasa canggung. bukannya pelit suara dan kayak org sariawan ngomongnnya sedikit, bukan ituuuu,orang introvert itu biasanya teratrik sama obrolan yang agak serius gituuuu, klo buat bercanda atau yang humor-humor dia mah suka ketawa.  ohiya introvert itu pendengar yang baik, gue suka lho dengerin cerita cerita temen2 yang lain. seru ajaaaaa.  jangan jauhi seorang introvert yaaa. maklumi saja karena itu ud bawaan psikologis deh. harus kenalan bener2 kenalan baru kal...